Foto saya
I work at home as a full time mother.....
Diberdayakan oleh Blogger.

RSS

Senin, 01 Oktober 2012

Specially for my little friends….



Tingkah kalian bermacam” ya...
Kalian selalu bikin aku tertawa....HAHAHA...:D
Tapi kalian juga kadang bikin aku marah”....ggrrrrr... >.<

Kalian lucu.....kaya laci lalocotan...:P
always can make me smile.....:)
Kalian ngegemesin....kayak boneka yang pake per...hihihi
selalu caper di depanku....;)

Aku hanya bisa tersenyum dan tertawa geli melihat tingkah kalian.....:) :D

Disaat aku bête kalian bisa mencairkan suasana....:O
Kalian juga selalu tertawa kalau aku sedang marah”....
Coz kalian tau marahku ta sungguh”....:P

HAHAHAHA.....tengkyu sobat” kecilku....jadilah diri kalian....
Kalian bisa buat aku awet tua..eh salah awet muda...:D

Aku suka gaya kalian....
Kuharap kalian selalu ada untuk membuatku tertawa dan selalu tersenyum....


................\{^_^}/..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar