Foto saya
I work at home as a full time mother.....
Diberdayakan oleh Blogger.

RSS

Selasa, 02 Oktober 2012

Doa pagi



Ya Alloh…
Terimakasih pagi ini aku bisa membuka mataku…
Terimakasih pagi ini aku masih bisa menghirup udara pagi…
Terimakasih pagi ini aku masih bisa mendengar suara orang” yang aku sayangi…
Terimakasih pagi ini aku masih bisa mendengarkan lantunan ayat”MU yang indah…
Terimkasih atas segala nikmat dan karuniaMU untuk pagi ini…
Semoga pagi ini ENGKAU jadikan awal yang baik dan penuh berkah…
Ya Alloh…
Bahagiakanlah hati kami agar kami bersungguh” dalam berbuat baik di pagi ini…
Teguhkanlah hati kami agar kami tidak lalai dalam melaksanakan kewajiban kami di hari ini…
Ampunilah dosa kami dari tadi malam sampai pagi ini…
aamiin
----------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar