Foto saya
I work at home as a full time mother.....
Diberdayakan oleh Blogger.

RSS

Jumat, 25 Mei 2012

Syukuri apa yang ada


Terkadang aku suka ngiri
kalo liat perempuan lain yang bisa menjadi karyawati
Mereka punya kehidupan lain selain hanya mengurusi rumah tangga
Mereka bisa bersenang" dengan teman dan kehidupannya diluar rumah
Mereka bisa pergi sesuka hati mereka kemana saja setelah jam kerja kantor usai

Tapi......
Heyyyy....
Sepertinya pemikiran aku itu salah ya...
Sekarang aku malah berpikir sebaliknya...
Aku bersyukur bisa 24 jam berada dirumah
Aku bersyukur aku bisa ada ketika anak" dan suami membutuhkanku
Aku bersyukur bisa melayani mereka
Aku bisa masakin makanan kesukaan mereka
Aku bisa memantau kegiatan mereka
Aku bisa melayani mereka ketika mereka sakit

Terima kash ya Alloh...
Maaf jika selama ini aku selalu mengingkari nikmatMU....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar