Foto saya
I work at home as a full time mother.....
Diberdayakan oleh Blogger.

RSS

Jumat, 09 November 2012

Do'aku...



Ya Alloh….
Aku tak mampu lagi untuk berkata-kata….
Aku tak pantas lagi untuk meminta sesuatu yang lebih padaMU

Ya Alloh….
Tolong jangan  KAU biarkan hati ini
Terbuai dalam keindahan fatamorgana semu

Ya Alloh…
Saat  ini syahadatku hanya sebatas ucapan.
Shalatku sebatas ucapan dan gerakan.
Saumku sebatas kewajiban.
Saat ini kesia-siaan terbesar ada pada diriku.

Saat  ini islamku  sebatas  pakaian.
Ihsanku sebatas pengetahuan.
Saat ini penipuan terbesar ada dalam diriku.

Saat kematian dianggap hanya cerita.
Neraka hanya berita.
Siksa hanya kata.
Saat ini ada kesombongan terbesar yang ada pada diriku.

Astaghfirullahaladzim
Astaghfirullahaladzim
Astaghfirullahaladzim

Ya Allah….
Ampunilah aku yang hina ini yg sering khilaf,
secara sengaja ataupun tanpa sengaja berbuat dosa,
ampuni aku  tumbuhkan keikhlashan  di hatiku,
agar aku tak menyesal nantinya

Aamiin Yaarobbal'alamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar