Foto saya
I work at home as a full time mother.....
Diberdayakan oleh Blogger.

RSS

Sabtu, 29 September 2012

Just Me


Ternayata usia tidak dapat menjamin kedewasaan seseorang....
Ada yang usianya masih muda tapi justru pemikirannya sangat dewasa dan matang....

Tetapi ada juga yang sudah berumur tapi pemikirannya seperti anak-anak.....

Seperti aku....usiaku sudah tidak muda lagi...tapi kadang cara berpikirku masih kekanak”an...

Walau aku sudah punya anak tapi sikapku kadang masih selalu manja....SALAHKAH???


Tapi seiring dengan banyaknya masalah yang menghampiriku....

Dan seberapa kuat dan sanggupkah aku menyelesaikan dan menghadapi masalah itu.....

Mudah”an bisa membuat cara berpikirku menjadi dewasa....

Dan cara bersikapkupun bisa lebih bijak.....AKU HARAP!!!


satu yang harus selalu aku ingat adalah "komunikasi" :
orang dewasa selalu lebih mengutamakan untuk berkomunikasi daripada diam....karena dengan diam tidak akan pernah bisa menyelesaikan masalah tapi justru akan lebih memperkeruh keadaan....

Ya Alloh.....Tolong bimbing aku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar