Foto saya
I work at home as a full time mother.....
Diberdayakan oleh Blogger.

RSS

Jumat, 14 September 2012

Belajar Hidup Sehat


Meskipun banyak sekali manfaat kopi untuk kesehatan akan tetapi meminumnya dalam jumlah yang besar justru malah akan memicu berbagai pernyakit. Beberapa pernyakit tersebut diantaranya jantung berdebar, insomnia, hipertensi dan masalah kesehatan lainnya.


Tentu kita semua ketahui, rokok tidak baik untuk tubuh begitu pun pada kulit. Rokok juga mengganggu aliran oksigen ke kulit, hasilnya, garis-garis halus pada wajah akan makin mendalam dan membuat kulit tidak berseri cantik.



>>"Ingin bisa berhenti merokok? Minumlah segelas susu sebelum menyalakan rokok. Cara ini akan membuat mulut Anda terasa pahit saat sedang merokok sehingga akhirnya mengurungkan niat menghisap nikotin. "
>>"Rokok tak hanya menyebabkan penyakit serius seperti jantung, paru-paru atau kanker, tetapi juga membuat rambut rontok yang berpotensi mempercepat kebotakan. Merokok telah ditemukan dapat meningkatkan kadar hormon yang bertanggung jawab untuk kerontokan rambut pada pria. "
>>"Bila Anda kesulitan untuk berhenti merokok, cobalah menambah aktivitas fisik secara rutin. Rajin olahraga bisa meningkatkan keberhasilan program berhenti merokok. "
>>"Setelah diteliti, kedelai bertindak sbg anti-peradangan serta dpt melindungi paru2 dari tembakau yg menyebabkan kanker bagi para perokok."




"Membaca selama enam menit bisa mengurangi level stres lebih dari yang bisa dilakukan oleh musik."

Sumber : Belajar Hidup Sehat on Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar