Foto saya
I work at home as a full time mother.....
Diberdayakan oleh Blogger.

RSS

Minggu, 30 September 2012

Andai ku tau



Semua yang hidup akan mati
Tak ada yang tau sampai kapan kita hidup di dunia ini

Begitupun dengan saya
Pagi ini saya masih bisa melihat mentari pagi
Hari ini saya masih bisa membuka jendela dan menghirup udara
Hari ini saya masih bisa menikmati indahnya sore
Hari ini saya masih bisa membuat postingan ini
Entah dengan nanti malamapakah saya masih bisa melihat bintang
Entah esok pagi.apa saya masih bisa melihat mentari
EntahlahEntah esok atau lusaItu adalah rahasia Allohdan hanya Alloh saja yang tau

Andai saja saya tau kapan tiba ajal saya
Saya akan memohon pada Alloh untuk memanjangkan umur saya..
Saya akan memohon pada Alloh untuk menghapuskan semua dosa saya

Ya AllohJadikan aku mati dalam keadaan khusnul  khotimah
Ya AllohLindungi dan sayangi orang-orang yang menyayangi dan mencintaiku
Jaga mereka..panjangkan dan berkahi umur mereka
Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar