Foto saya
I work at home as a full time mother.....
Diberdayakan oleh Blogger.

RSS

Senin, 09 Juli 2012

Selamat Ulang Tahun Pernikahan ke-12

Sayang...
Ingatkah hari ini hari apa...????
mmmhhh memang benar hari ini hari senin
Tapi coba deh kamu ingat dihari ini adakah yang spesial buat kita...???
Jangan bilang kamu lupa..
Ah aku yakin kamu pasti lupa
Oke aku ingatkan, karena setiap taun aku memang selalu mengingatkanmu akan hal ini
Hari ini tepatnya 12 tahun yang lalu tanggal 09 Juli 2000
Kita dipersatukan dalam ikatan janji suci, yang aku harap ini adalah menjadi pertama dan terakhir dalam hidupku
Maaf jika selama 12 tahun ini aku belum bisa menjadi istri dan ibu yang baik buat kamu dan anak"...
Bukan berarti aku tak mau memperbaiki diri
Karena setiap hari.... 
aku selalu mencoba memperbaiki diri
aku selalu mencoba menjadi seorang istri yang baik
aku selalu mencoba menjadi seorang ibu yang anak" banggakan


Bukannya aku meminta timbal balik darimu
Hanya saja aku ingin bukan hanya aku tapi kita berdua melakukan perubahan pada diri kita masing" untuk menjadi lebih baik
Hanya saja aku ingin kita berdua memberikan yang terbaik sekuat tenaga kita untuk kebahagian rumah tangga kita
agar rumah tangga kita ini....
menjadi sesuatu yang indah
menjadi sesuatu yang tak pernah ingin terlewatkan walau seharipun


Sayang...
Perjalanan kita kedepan akan sangat tak terduga. Kadang terjal berbatu, kadang lurus dan mulus.
Tapi selama kita tetap bersama dan ada keinginan untuk saling membahagiakan satu sama lain, Insya Alloh aku yakin kita pasti bisa melewatinya...


Akhirnya..
Selamat Ulang tahun perkawinan yang ke 12
Semoga Alloh melimpahkan berkah dan kasih sayangnya untuk keluarga kita...aamiin


Nb. satu pintaku padamu (permohonan dari lubuk hatiku yang paliiiiiiiing dalam)
Tolong berikan aku limpahan kasih sayang dan perhatianmu
jangan sampai aku telah pergi baru kau memberikannya, karena semua itu mungkin telah terlambat.

1 komentar:

  1. sayang... maafkan atas kekhilafanku selama ini...
    tapi ingatlah tak sedetikpun rasa sayang dan cintaku padamu akan berubah...
    ILU IMU

    BalasHapus