Foto saya
I work at home as a full time mother.....
Diberdayakan oleh Blogger.

RSS

Selasa, 24 April 2012

Curahan Hati Ajjah


Bahagia Bisa Merekam Wajahmu Di Hati Ini... 
SenyumanMu Begitu Indah Menggores Hatiku... 
MemilikiMu Adalah ImpianKu 
Sejak Detik HatiKu Berdetak Ketika Pertama Kali MemandangMu... 
Ingin Kuabdikan Hatiku PadaMu Di Celah Hari... 
Semoga Aku Dapat Menyentuh Kedalaman JiwaMu 
Sebelum Matahari Memejamkan Matanya Di Ujung Alam..
----------------------------------------------------------------------

Cintailah aku dengan sederhana . .
Sayangilah aku dengan sederhana . .
Limpahi aku dengan kesederhanaan . .

Akan kuberikan hal termewah dariku . .
Hati yang termewah . .
Cinta yang termewah . .
Ketulusan yang termewah . .
Yang kumiliki . . ^^
----------------------------------------------------------------------

aku belajar sabar dari sebuah kemarahan.
aku belajar mengalah dari sebuah keegoisan.
aku belajar tegar dari kehilangan.
sepi bukan berarti hilang.
diam bukan berarti lupa.
jika kamu tidak punya waktu untukku.
aku akan mengerti.
jika kamu lebih mengutamakan dirinya .
aku akan mengerti ,.
tetapi jika suatu hari nanti aku berhenti mengharapkan mu.
itulah giliranmu untuk mengerti..
-----------------------------------------------------------------------





Tidak ada komentar:

Posting Komentar